Feature Canon EOS 5D,Autofocus (viewfinder)

Feature Canon EOS 5D,Autofocus (viewfinder)

5D Mark IV menawarkan beberapa upgrade kuat untuk sistem autofocus. Cakupan bingkai vertikal 24% lebih besar dari titik perifer akan menguntungkan komposisi non-tengah, dan F8 autofocus di semua titik – dengan kombinasi lensa teleconverter benar – akan menjadi aset untuk birding dan satwa liar fotografer.

Sumber : Status Wa

Beberapa fotografer juga akan menghargai kemampuan ditingkatkan dari ITR ( ‘Cerdas Tracking dan Pengakuan’) untuk melacak subjek yang tidak menentu yang jauh tidak peduli di mana mereka bergerak di dalam bingkai. Kemampuan ini disebabkan 150.000-pixel sensor RGB metering – dasarnya sensor gambar rendah-res yang selalu ‘melihat’ tempat kejadian dan membantu sistem AF kamera untuk mengetahui di mana subjek Anda begitu kamera secara otomatis dapat menggeser titik AF (s ) untuk tinggal di atasnya.

titik AF-C dipaku mata mempelai pria saat ia mencondongkan tubuh ke depan, tapi karena aku tidak bisa percaya pelacakan subjek untuk secara otomatis menggeser titik AF yang saya untuk membingkai ulang untuk memasukkan tangan menjatuhkan beras, komposisi ini tidak ideal karena saya d menyukai. Sementara itu, AF-S fokus-dan-Ubah komposisi akan sudah mempertaruhkan out-of-focus ditembak, karena pengantin pria itu tak menentu bersandar kembali dan sebagainya. pelacakan subjek menghilangkan banyak kendala ini, memungkinkan Anda untuk fokus pada fotografi, bukan batas kamera.Kami telah menemukan beberapa kamera terbaik dalam hal ini menjadi cukup akurat untuk bahkan mengidentifikasi mata pada wajah, tingkat akurasi yang dapat menjadi penting untuk fotografi prime cepat.

Dikoreksi gambar, menunjukkan suara tambahan dan toleransi yang terbatas untuk koreksi eksposur. gambar asli, Adobe Camera Raw pengolahan default.

Telah saya ditembak di atas dengan D810 Nikon atau Sony a7R II, aku tidak memiliki masalah mengoreksi pemaparan dari file Raw karena lintang eksposur mereka. Tapi dasar yang rendah rentang dinamis ISO 5D III berarti ofensif berisik bayangan pulih dan bahkan midtones – Anda dapat melihat bandeng tidak hanya dalam setelan pengantin pria, tetapi juga wajah pengantin wanita.

5D Mark IV penembak dapat mengharapkan jauh lebih fleksibel dalam menyesuaikan eksposur file Raw, berkat langkah yang sama untuk on-sensor ADC yang telah membuat DSLR Canon baru-baru ini relatif lebih kompetitif untuk persembahan Sony, Nikon, dan Pentax. Hal ini tidak hanya akan memungkinkan untuk ‘penyelamatan’ dari eksposur tetapi akan juga – ke mana – membantu fotografer tidak harus memilih antara highlights ditiup atau bayangan berisik, nyaman dalam mengetahui bahwa underexposing adegan kontras untuk menyoroti tidak akan datang dengan besar kebisingan penalti. Misalnya, dalam tembakan di atas underexposure asli mungkin telah diinginkan harus saya ingin mempertahankan highlights bokeh dari cahaya mengalir melalui pohon-pohon di latar belakang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>