Jangan Berlebihan Pada Protein

Jangan Berlebihan Pada Protein

Skin A – Spesialis mengatakan bahwa mengonsumsi protein membuat Anda kenyang dan menyebabkan penurunan berat badan yang sukses, jadi Anda pasti memerlukan beberapa protein, tapi bisakah Anda makan terlalu banyak

Ada dua aspek penting dalam menentukan kebutuhan protein Anda jumlah yang Anda timbang dan berapa banyak yang Anda makan. Kebanyakan makanan modern menawarkan banyak sumber protein, dan kecuali Anda adalah atlet profesional, Anda mungkin sudah cukup untuk mendukung fungsi tubuh sehari-hari. Kekurangan protein hanya terjadi pada beberapa kelompok demografis; Mereka yang memiliki diet buruk, misalnya orang yang sakit parah atau orang tua.

Saat memikirkan kebutuhan makanan, berat badan Anda harus dipertimbangkan terlebih dahulu. 250-lb binaragawan dan 135 lb. Wanita yang menyentuh pusat kebugaran untuk smoothies daripada treadmill jelas memiliki tuntutan yang berbeda.

Mengingat hal itu, tampaknya masuk akal jika ada banyak kemungkinan jawaban yang berbeda mengenai berapa banyak yang cukup. Untuk setiap pon berat badan, Anda memerlukan sekitar 0,4g – 0,8 g protein per hari. Atlet akan membutuhkan lebih banyak lagi.

Pembangun tubuh pada jadwal latihan intensif membutuhkan 200g protein setiap hari sementara wanita yang ringan harus mengkonsumsi kurang dari 100g. Itulah perbedaan makan selusin telur tambahan setiap hari!

Asupan kalori

Faktor penting lainnya adalah asupan kalori. Makan protein memiliki 4 kalori per gram label harga, jadi jika Anda makan terlalu banyak protein, ini mungkin bekerja melawan tujuan Anda menjadi langsing. Karena protein harus memperhitungkan 15-25% asupan kalori harian Anda, pertahankan tujuan protein Anda sejalan juga membantu Anda dengan tujuan penurunan berat badan Anda.

Tubuh manusia mungkin bereaksi terhadap protein dalam beberapa cara. Jika Anda berada dalam rezim diet protein tinggi, mengkonsumsi protein 25-30% dari asupan makanan Anda, rasanya seperti penurunan berat badan lebih mudah dimulai, tapi apa yang bisa terjadi jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak

Selalu ingat bahwa protein hewani sering disertai dengan sedikit lemak dan kolesterol, dan jika Anda menambahkan keju sebagai tambahan, itu bisa bertambah.

Mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada kebutuhan sistem Anda menyebabkan tubuh Anda menyimpan kelebihan kalori sebagai lemak. Terlepas dari apa kalori dimulai sebagai – protein, karbohidrat atau lemak. Semua energi surplus akan disimpan sebagai lemak jika tidak segera terbakar.

Beginilah cara tubuh kita mengatasi masalah pesta atau kelaparan yang dihadapi nenek moyang kita. Saat ada makanan, semua orang makan, dan ketika tidak ada apa-apa, orang-orang bertahan lebih lama karena semua orang bisa mengandalkan lemak perut tua.

Masalah besar dengan perangkat bertahan yang brilian ini adalah bahwa, di dalam dunia kita saat ini, kelaparan jarang datang. Fisiologi kita belum berkembang menjadi mengetahui bahwa ada outlet makanan di setiap sudut. Tubuh Anda masih akan menyimpan protein ekstra sebagai lemak tubuh setiap kesempatan mendapatkannya.

Selain kenaikan berat badan yang mungkin, sistem Anda memiliki tantangan mengolah kelebihan protein. Bila tubuh Anda mencerna protein, maka dibutuhkan untuk memecahnya menjadi asam amino sehingga sel Anda bisa menggunakannya. Tubuh Anda tidak dapat menyimpan protein tambahan – ingat itu berubah menjadi lemak – sehingga kelebihan asam amino kembali ke aliran darah dan akhirnya dibuang ke hati.

Asam amino di hati dikonversi dari nitrogen menjadi amonia dan dikirim ke ginjal untuk ekskresi. Kelebihan produk sampingan ini dapat menambah tekanan yang tidak semestinya pada hati dan ginjal.

Tubuh Anda Butuh Waktu untuk Pulih

Oleh karena itu, tidak perlu mengkonsumsi protein tambahan karena Anda hanya akan membuat tubuh Anda melakukan lebih banyak pekerjaan; Berikan organ tubuh Anda istirahat.

Jadi jika Anda memuat keras protein, Anda bisa mengatasinya dengan keju tambahan. Kemungkinan besar, Anda mendapatkan banyak protein, dan Anda harus lebih fokus untuk mendapatkan keseimbangan yang baik dari semua nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan sistem Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>