Manfaat Perangkat Lunak Manajemen Portofolio

Manfaat Perangkat Lunak Manajemen Portofolio

Konsultan Pajak Jakarta Barat – Ketika datang ke investasi pribadi kecil dan anggaran rumah tangga, kebanyakan orang tidak memiliki masalah dengan menggunakan program seperti Microsoft Excel, Google Spreadsheet, atau alat spreadsheet sederhana lain untuk melacak dan mengelola keuangan mereka. Alat-alat ini juga dapat berguna untuk profesional keuangan, tetapi biasanya ada saatnya, terutama karena daftar klien tumbuh, yang spreadsheet sederhana dan perangkat lunak database gratis hanya tidak bisa mengikuti. Ketika datang untuk mengelola rekening perusahaan, dan pelacakan puluhan klien dengan beberapa IRA, 401 (k) s, aset lepas pantai, permukiman terstruktur, saham, obligasi, dan rekening perdagangan broker, alat-alat ini biasanya tidak cukup. Itu pada titik ini bahwa sebagian besar profesional keuangan beralih ke perangkat lunak manajemen portofolio canggih.

Program-program canggih dapat digunakan sebagai segala sesuatu dari solusi manajemen pensiun perusahaan untuk sistem hedge fund yang komprehensif. Mereka memberikan analisis real-time dari berbagai pasar, termasuk simulasi dan proyeksi tren canggih, serta statistik mendalam dan melaporkan setiap aliran pendapatan individu dan kelas aset. Hal ini menjadi kunci ketika berhadapan dengan klien dengan high net-worth atau berurusan dengan besar, rekening perusahaan yang sangat-beragam. fund manager juga mengandalkan ini untuk membuat sistem hedge fund yang komprehensif yang memungkinkan mereka untuk erat melacak dan memantau (biasanya mudah menguap) investasi berisiko tinggi yang membentuk dana tersebut. Program-program ini juga sangat sering digunakan oleh orang-orang dengan portofolio yang sangat terdiversifikasi sebagai solusi aset perangkat lunak manajemen. Sebagai kekayaan pribadi atau perusahaan tumbuh, umumnya behooves investor untuk diversifikasi kekayaan mereka lebih banyak kelas aset yang mungkin. Baik perangkat lunak manajemen portofolio membuat apa yang akan sekali telah usaha penuh, cukup sederhana.

Memilih Software Manajemen Portofolio

Ketika tiba saatnya untuk bergerak dari spreadsheet dasar untuk perangkat lunak manajemen aset yang lebih kuat, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Pertama, apakah Anda mengelola keuangan untuk sebuah perusahaan, masing-masing klien atas dasar kasus per kasus, atau hanya untuk pendapatan pribadi dan pendapatan Anda sendiri aliran

Jika Anda bekerja dengan sebuah perusahaan, pastikan untuk memilih persyaratan yang bekerja dengan sistem lain sudah di tempat, dan memastikan memenuhi audit Anda dan persyaratan peraturan. industri yang berbeda memiliki perbedaan standar, jadi ini akan menjadi sesuatu yang Anda harus penelitian tentang daerah tertentu. Dalam hal ini, Anda akan menginginkan sesuatu yang telah sangat diperiksa oleh anggota yang relevan dari organisasi Anda, terutama yang bertugas menjaga privasi dan keamanan, serta kepatuhan terhadap peraturan dan standar pelaporan.

Jika Anda adalah seorang keuangan independen profesional, Anda memiliki semua kekhawatiran yang sama sebagai manajer keuangan perusahaan mencari sistem hedge fund atau sistem manajemen portofolio lainnya, serta beberapa tambahan seperti menjaga akun klien yang terpisah dan aman.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>