Sebelum Acara Pemotretan Kembang Api

Sebelum Acara Pemotretan Kembang Api

Jasa Foto Wedding Jakarta Barat – Salah satu kunci sukses sebuah pengalaman dengan kamera dan kembang api Anda adalah setup. Tentu saja, Anda bisa menggunakan tip dan teknik ini untuk melakukan pemotretan dari tripod Anda, namun beberapa perencanaan harus dilakukan dengan cara yang baik untuk membantu Anda mendapatkan gambar yang Anda inginkan.

Penelitian titik pandang Anda dan sampai di sana lebih awal. Lihatlah foto secara online untuk berbagai pertunjukkan dan temukan di mana orang berdiri saat mereka mendapatkan foto yang Anda sukai. Perhatikan membingkai dan ukuran kembang api meledak. Punya pemandangan kota atau pemandangan favorit Cari tahu kapan dan jika kembang api akan mengisi latar depan atau latar belakangnya. Tentu saja, Anda bisa mengikuti kerumunan ini ke pertunjukan, tapi kadang kala membayar lebih jauh dan memasukkan beberapa unsur geografis atau arsitektural ke dalam gambar Anda.

Juga, sebelum gelap, cari tahu pembingkaian Anda. Apakah Anda melihat pertunjukan yang sama tahun sebelumnya Apakah Anda ingat bagaimana ekspansif semburan itu Kita akan membahas lensa nanti, tapi jika mata pikiran Anda mengingat acaranya dari tahun-tahun yang lalu, sesuaikan penyiapan Anda dengan kenangan itu.

Juga, jika Anda menggabungkan fitur lanskap perkotaan atau elemen lain dalam bingkai, ingatlah bahwa Anda perlu mengekspos dengan benar elemen-elemen itu saat menangkap kembang api. Selain itu, bangunannya vertikal dan cakrawalanya horizontal. Bergantung pada tembakan Anda, berhati-hatilah untuk meratakan cakrawala sebelum terlalu gelap, kecuali jika Anda mencari sudut artistik (tidak ada yang dimaksudkan).Sebuah bangku Jika Anda memiliki tripod yang meluas sampai ketinggian yang tinggi, bangku memungkinkan Anda berdiri di atas kerumunan untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih baik. Namun, tolong bersikap sopan kepada orang-orang di belakang Anda. Semua orang ingin melihat acaranya.Sama seperti dengan baterai, yang terbaik adalah selalu memiliki cadangan setiap kali Anda keluar melakukan foto acara.

Pramuka lokasi ini akan bermain sesuai pilihan lensa Anda. Terkadang zoom wide-angle dan lensa zoom tele akan lebih dari cukup untuk menangkap pertunjukan. Jika Anda tahu persis apa yang ingin Anda ambil, lensa utama mungkin menjadi pilihannya, namun zoom akan memberi Anda fleksibilitas untuk menarik kembali untuk menangkap keseluruhan ledakan, atau memperbesar agar goresan meninggalkan bingkai. Semuanya tergantung pada jenis citra yang ingin Anda dapatkan.

Awasi cuaca dan pakaian yang sesuai. Ketika saya tinggal di Pulau Whidbey, Washington, kami biasa bercanda bahwa tanggal Empat Juli adalah hari yang paling dingin dalam setahun, karena kami semua akan dibundel di marina menyaksikan kembang api. Berbicara tentang marina, dok apung dan fotografi malam tidak berjalan dengan baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>