Tentang Lensa,Autofocus,Video Kamera YI M1

Tentang Lensa,Autofocus,Video Kamera YI M1

Fotoboth – Dua pilihan lensa yang datang dalam kit yang sedikit kejutan bagi kami, dan dalam cara yang sangat baik. Ini tidak terlalu sering bahwa sebuah perusahaan kamera memutuskan untuk memasukkan lensa prime dan zoom dalam starter kit ILC, tapi itu hanya apa yang telah dilakukan YI. Ada makro-mampu 42.5mm F1.8 prima serta zoom 12-40mm F3.5-5.6 lebih konvensional di dalam kotak, keduanya dilengkapi dengan image stabilization, karena tubuh itu sendiri tidak menawarkan.

Lensa terbuat dari tubuh sebagian besar plastik dan sangat ringan. Saya pasti tidak akan menyarankan membuat mereka basah, karena mereka tidak muncul untuk memiliki semacam cuaca penyegelan. Lensa gunung yang terbuat dari bahan komposit plastik.

Anehnya, 42.5mm perdana tidak menawarkan fokus manual yang benar – yang ‘fokus cincin’ adalah murni kosmetik. Anda dapat mengatur fokus dengan panah atas dan bawah melalui antarmuka touchscreen. Dalam setiap kasus menawarkan lensa prime, terutama yang ramah-potret 85mm setara satu, adalah sentuhan yang benar-benar bagus dan pasti untuk menyenangkan orang-orang bergerak dari smartphone tetap lensa untuk platform ILC.

Menjadi bahwa kamera ini adalah pada platform MFT, YI mengklaim bahwa hal itu akan kompatibel dengan lebih dari 50 pilihan lensa lainnya. Kami sudah mencoba beberapa lensa Panasonic dan Olympus MFT dan mereka semua tampaknya bekerja besar, jadi itu sangat menjanjikan.

The YI M1 menawarkan lima mode JPEG shooting kontras tinggi mode hitam dan putih, mode hitam dan putih standar, potret, hidup, dan terakhir modus bidikan standar. Sayangnya saat ini Anda tidak dapat menembak Raw + JPEG, sehingga Anda akan harus memutuskan format mana Anda ingin menembak sebelum menuju keluar dengan kamera.

autofocus

Dalam hal autofocus YI M1 memiliki kontras 81-point mendeteksi sistem AF dengan sentuhan fokus dan sentuh shutter. Ia juga menawarkan fitur deteksi wajah lengkap dan kedua AF-S dan mode pemotretan AF-C. Ini juga penting untuk dicatat bahwa AF juga tidak memiliki apapun pelacakan subjek di luar deteksi wajah.

Autofocus adalah mungkin selama video capture; AF-C secara otomatis diaktifkan saat pemotretan video. Sayangnya, YI tidak memiliki saklar kontrol AF berdedikasi, yang membuat beralih AF mode pemotretan agak sulit. Pemula datang ke YI mungkin menemukan mereka harus lebih memperhatikan penempatan titik autofocus mereka daripada yang mereka lakukan dengan smartphone mereka.

Video

M1 memiliki beberapa video shooting modes- puncak yang kemampuannya untuk menembak di 4K 30P. Ia juga menawarkan 2K 30P, Full HD 1080 dan 720 pada 60, 30 dan 24P. Autofocus tersedia sementara gambar video dalam bentuk titik AF-C, tetapi jika Anda menggunakan lensa F3.5-5.6 zoom 12-40mm Anda juga akan memiliki kemampuan untuk menggunakan fokus manual dengan fokus memuncak, yang pasti bisa berguna karena autofocus yang cukup lambat untuk mengunci fokus saat dalam mode video.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>